-->

Personil Binmas Polres Batu Bara, Peduli Tanggap Spontan Tolong Ibu Pingsan di Acara Tabliq Akbar

 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Binmas  Polres Batu Bara AKP Suharmono, SH. bersama Personil Tanggap dengan spontan, menolong seorang ibu yang Pingsan di sebabkan kelelahan dan Dehidrasi yang mengakibatkan tubuhnya lemas dan Pandangan berkunang - kunang  di Lokasi Tabliq Akbar bersama Ustadz Prof. DR. H. Abdul Somad, LC. D.E.S.A., Ph.D.

Acara Tabliq Akbar ini di Lapangan Bola Pajak Desa Bulan - Bulan Kecamatan  Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Kamis Petang (04/01/2024)

Langkah penyelamatan ini yang dibantu oleh AKP JA. Manurung selaku  Kasubdalops dan Personil Sat Binmas  Polres Batu Bara yang pada saat itu melaksanakan Pengaman di Lokasi acara Tabliq Akbar oleh Ustad Abdul Somad, 

Dan selanjutnya Personil memberikan pertolongan serta mengantarkan kerumah yang bersangkutan 

Ketika Personil sampai ke rumah, disambut oleh Suaminya dan Keluarga mengucapkan Terima kasih kepada pihak kepolisian Personil Polres Batu Bara, atas kepeduliannya mengayomi masyarakat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive