-->

SPKT Polsek Indrapura Gelar Cooling System Menjelang Pilkada 2024

SPKT Polsek Indrapura Gelar Cooling System Menjelang Pilkada 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

SPKT Polsek Indrapura Aiptu Edi Kriswanto dalam Cooling System Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga Desa Brohol Kecamatan Sei Suka  dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, Selasa (30/01/2023)

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH menjelaskan adapun giat Cooling System menjelang Pilpres , Pileg , Pilkada Tahun 2024, ini di laksanakan oleh Petugas Aiptu Edi Kriswanto 

Adapun Kegiatan ini adalah untuk menghimbau  kepada warga agar tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu 

Dan, Memberikan himbauan bahwa setiap warga agar Tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta Demokrasi  Pemilu 2024. 

Serta, Mengajak kepada seluruh kalanganan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Selanjutnya, Menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Dari Giat ini masyarakat  menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive