-->

SANIA FC JUARA PIALA INALUM

Batu Bara, Perisainusantara.com

Sania FC berhasil menjuarai perhelatan tahunan Piala INALUM 2023 setelah menumbangkan NThree Asahan dengan kedudukan akhir 3-1. Kemenangan ini berhasil mendapuk Sania FC menjadi juara Piala INALUM untuk pertama kalinya. Batu Bara, 29 Januari, 2024.

Gol Sania Putra diciptakan oleh Deny Tanjung, Miswandi dan Indra Mawi di babak pertama. Nthree Asahan membalas di babak kedua oleh Agil.

Pertandingan final berlangsung pada Senin 29 Januari 2024 di Lapangan Utama Tanjung Gading sekaligus menjadi seremoni penutupan kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan sejak Desember 2023 lalu. 

Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin Ende menyebut bahwa perusahaan sangat bangga atas lancarnya seluruh pertandingan Piala INALUM dan berharap bisa menjadi sarana menampung minat dan bakat masyarakat dalam olahraga sepakbola. 

“Kami bersyukur Piala INALUM 2023 akhirnya telah tuntas dilaksanakan tanpa halangan dan dengan kondusifitas yang baik. Kami dan seluruh keluarga besar INALUM berharap Piala INALUM bisa menjadi sarana silaturahmi dan kompetisi yang sportif di masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada seluruh tim, seluruh pemain, dan seluruh pihak yang telah membantu melancarkan Piala INALUM 2023 sejak awal pembukaan hingga penutupan saat ini,” ujar Mahyaruddin. 

Pada hari sebelumnya, kesebelasan PS Polres Batu Bara berhasil menjadi Juara III dalam Piala INALUM setelah mengalahkan PS PON Sumut 2-1. 

Piala INALUM 2023 telah digelar sejak 19 Desember 2023 hingga 29 Januari 2024. Mempertemukan 12 Tim yang berasal dari klub-klub bola di Sumatera Utara. 

Pada penutupan Piala INALUM 2023 ini dihadiri oleh Sekretaris Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdy, SVP Umum INALUM Ismail Midi  Vice President Inalum Ali Hasian Harahap, Vice President Arfan Iqbal Harahap. Red.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive