-->

Kasat Bimmas Polres Batu Bara Melaksanakan Program Cooling System

Kasat Bimmas Polres Batu Bara Melaksanakan Program Cooling System



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Satbinmas melaksanakan Cooling System dan giat Preventif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat di Pelabuhan Tanjung Tiram Kecamatan Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024.

Bertempat di Pelabuhan Tanjung Tiram Labuhan ruku kab.Batu Bara. Minggu Dinihari (21/01/2024) pukul 00.30 Wib.

Kasat Binmas AKP. Suharmono, S berkata, Personil Satbinmas Polres Batu Bara melaksakan Patroli malam guna  mencegah terjadinya Tawuran juga tindak kejahatan 3C dan Penyalahgunaan Narkoba.

Giat dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Serta dalam  menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat,  Polri harus bersinergi dengan Masyarakat dan Inatansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024

Petugas juga menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan sungkan melaporkannya kepada POLISI (RW) dan Bhabinkamtibmas ataupun Kantor Polisi terdekat. Pungkasnya.




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive