-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Program Jumat Curhat


BATU BARA - Perisainusantara.com

Polsek Medang Deras dalam  melaksanaan Program Jumat Curhat sebagai sarana masukan dan himbauan kepada masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

Giat Jumat Curhat Personil Polsek Medang Deras di gelar di Balai Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Jum'at siang  (28/07/ 2023), Pukul 10.50 Wib s/d Selesai 

Hadir Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi, SH , dan Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso , Masyarakat Desa Durian serta Prangkat Desa Durian juga Personil Polsek Medang Deras

Kegiatan Personil Polsek Medang Deras yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Junaidi, S.H  Dan Personil Polsek Medang Deras dalam melaksakan Silaturahim dan berdialog dengan masyarakat 

Dan kegiatan dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dijelaskan Kanit Reskrim, Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus dapat bersinergi dengan masyarakat dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam giat tersebut Personil Polsek Medang Deras menyampaikan, apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan melaporkannya kepada Kepala Desa, Kadus dan Bhabinkamtibmas. Tutup Kanit Reskrim Polsek Medang Deras, Ipda Junaidi, SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive