-->

Jumat Curhat, Kapolsek Labuhan Ruku Sambangi Desa Pematang Rambai

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto dan anggota menyambangi Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. 

Giat ini di gelar di Balai Desa Pematang Rambai, dalam program Jumat Curhat. Dan di hadiri Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat Jumat (21/7/23).

Desa Pematang Rambai terletak di Pesisir Pantai yang Lokasinya jauh dari Polsek Labuhan Ruku, maka kami Polsek Labuhan Ruku menyambangi langsung Desa Pematang Rambai.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, bertujuan untuk menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat juga minta kerjasama seluruh pihak untuk menciptakan Kamtibmas yang  kondusif.

Masyarakat banyak menyampaikan hal dan keluhannya pada pertemuan tersebut. Mulai dari masalah narkoba, kerawanan pesisir pantai hingga masalah kriminalitas.

Kapolsek yang baru seminggu bertugas di Polsek Labuhan Ruku dengan Lugas dan humanis menanggapi seluruh keluhan dan aspirasi yang disampaikan.

Kapolsek minta masyarakat tidak takut memberi laporan ke pihaknya, hal ini demi terciptanya menjaga Kamtibmas selalu Aman Kondusif.

Jika ada gangguan Kamtibmas, langsung  hubungi Bhabinkamtibmas atau Kades dan Kadus setempat, agar kami Polsek Labuhan Ruku segera dapat menyikapi, Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menghimbau dan mewanti-wanti para orang tua untuk  mengontrol aktifitas anak-anaknya, agar terhindar dari Narkoba. Tutup Kapolsek AKP Riswanto.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive