-->

Citra Muliadi Bangun Resmi Daftar Bacaleg Melalui Partai Gerindra

Citra Muliadi Bangun Tinggalkan PKS, Resmi mendaftar Jadi Bacaleg DPRD Kab. Batu Bara  melalui Partai Gerindra



BATU BARA - Perisainusantara.com

Citra Muliadi Bangun  Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tinggalkan PKS dan resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) melalui Partai Gerindra, Senin (24/07/2023).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Batu Bara kepada Wartawan, membenarkan bahwa Citra Muliadi Bangun resmi mendaftar Bacaleg lewat Partai Gerindra. 

Dengan bergabungnya Citra ke Gerindra menjadi harapan besar bagi Partai Gerindra di Kabupaten Batu Bara untuk mendulang suara memenangkan pemilu legislatif di Kabupaten Batu Bara.

“Saya sangat apresiasi dan senang sekali karena Citra yang merupakan sahabat dan kawan baik saya bergabung di Partai Gerindra maju sebagai Bacaleg DPRD Batubara di dapil 1 Limapuluh, Datuk Limapuluh, dan Limapuluh Pesisir”, ungkap 

Citra Muliadi Bangun berkata bahwa dirinya akan berlayar di Pileg 2024 melalui sampan Partai Gerindra untuk Dapil 1 Lima Puluh, Datuk Lima Puluh, dan Lima Puluh Pesisir. Ucapnya Citra.




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive