-->

Pembina KSJ Pusat Resmikan Bedah Rumah Pak Darwis di Desa Lalang Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

KSJ Batu Bara resmikan Bedah Rumah Pak Darwis dan Santunan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa di Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Pembina KSJ Pusat Bapak H.Ikhwan Lubis, SH.M.H di dampingi  tim KSJ  Kabupaten Batu Bara dan juga KSJ  Kartini meresmikan langsung Bedah Rumah Pak Darwis.

Ketua KSJ Kab. Batu Bara Jefri Amnil, SE mengucapkan terimakasih kepada semua donatur KSJ sehingga bedah rumah Pak Darwis dapat di realisasikan

Dijelaskan oleh Jefri Amnil, ini adalah kali kedua KSJ Batu Bara melaksanakan Bedah Rumah warga di Desa Kampung Lalang

Ini adalah bentuk kepedulian kita untuk sesama dan Kami dari KSJ Kab. Batu Bara dengan senang hati dapat membantu warga yang sangat membutuhkan.

Hadir Pembina KSJ Pusat H. Ikhwan Lubis, SH. MH dan KSJ Kartini Pusat, KSJ Kartini Batu Bara, Tokoh Agama Drs. H. Darwis, S.Pd. dan Kepala Desa/ mewakili.

Kemudian Pak Darwis (penerima bantuan bedah rumah) mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Ikhwan Lubis dan beserta tim KSJ , semoga menjadi ladang amal dan Allah SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak yang sudah membantu.

Pantauan wartawanTim KSJ diakhir kegiatan melakukan Pasar Sembako Murah di kawasan Pelabuhan Tanjung Tiram untuk membantu masyarakat Tanjung Tiram.

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive