-->

Kapolsek Lima Puluh dan Anggota Laksanakan Jumat Curhat



BATU BARA - Perisainusantara.com          Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Jumat Curhat dan giat Preemtif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini di laksanakan di Balai Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (21/07/2023) Pukul 10.30 Wib.

Hadir Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi,  SH, MM , Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar , Kanit Propam Aipda Agus Prianto , Banit Intel Aipda Adi K. Damanik , Bhabinkamtibmas Bripka M. Irsan Lubis. Serta masyarakat yang kebanyakan di dominasi Emak - Emak warga Desa Mangkai Baru.

 Kapolsek AKP Rusdi, SH, MM menjelaskan adapun kegiatan Jumat Curhat ini yakni dengan melaksanakan Silaturahim, dengan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat serta  dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dijelaskan Kapolsek, Dalam  menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat,  Polri (Polsek Lima Puluh) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kesempatan giat tersebut Kapolsek Lima Puluh menyampaikan pesan, apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan sungkan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas ataupun Kapolsek Lima Puluh. Ungkap Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive