-->

Kapolsek Medang Deras dan Anggota Laksanakan Jumat Curhat di Pangkalan Dodek Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat di Simpang Lemon Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Tepatnya di Warung Kopi Pak Amat di Simpang Lemon Kalurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kab. Batu Bara. Jumat siang (07/07/2023) pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Medang Deras Kompol Muhammad Syafii, AS. , Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso , Bhabinkamtibmas Aiptu Riduan Rivai , Kanit Propam Aipda Bustami, SH serta Masyarakat Simpang Lemon Kel. Pangkalan Dodek juga Personil Polsek Medang Deras

Kapolsek Medang Deras Kompol M. Syafii, AS Pimpin giat Jumat Curhat ini, menjelaskan bahwa Bersama Personil Polsek Medang Deras melaksanakan Silaturahim dan berdialog dengan masyarakat

Dan dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Serta, dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Juga, Personil Polsek Medang Deras berpesan, apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan melaporkannya kepada Kepala Desa, Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas. Tutup Kapolsek Kompol M. Syafii, AS.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive