-->

Danlanud Harry Hadisoemantri Resmi Tutup Latihan Pertahanan Pangkalan TA.2023

Danlanud Harry Hadisoemantri secara resmi menutup Latihan Pertahanan Pangkalan T.A 2023


BENGKAYANG - Perisainusantara.com

Latihan Pertahanan Pangkalan (Lathanlan) T.A. 2023 secara resmi ditutup dan ditandai penanggalan tanda latihan dengan upacara penutupan yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, S.H., M.Han. bertempat di lapangan upacara Lanud Had Ds. Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. 

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan selamat disertai ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan dan pendukung serta semua pihak yang telah turut berpartisipasi, sehingga terselenggaranya latihan ini.

setiap kali mengakhiri latihan untuk mengevaluasi kembali hasil-hasil yang telah dilaksanakan, sejauhmana keberhasilan yang telah kita capai, jadikan suatu tolak ukur antara keberhasilan dengan kekurang-kekurangan maupun rintangan-rintangan pada pelaksanaan latihan, sehingga pada pelaksanaan latihan berikutnya harus benar-benar dipersiapkan secara terencana dan terorganisasi, guna mencapai hasil yang lebih baik dan sempurna.Ujarnya.

Kita merasakan bahwa masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi untuk melengkapi petunjuk-petunjuk dibidang penggunaan kekuatan pertahanan pangkalan. Pada latihan ini telah ditemukan hal-hal yang harus menjadi perhatian kita semua, terutama kesamaan berfikir dalam memahami fungsi latihan kamhanlan ini. Tutupnya.(red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive