-->

KETUA DPC F.SPTI-K.SPSI DANIEL SIMANJUNTAK GELAR SYUKURAN.

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com | Daniel Simanjuntak Selaku Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara dengan didampingi Wakil Ketua Hasian T. Simanjuntak menggelar acara Syukuran dengan mengundang 12 anak yatim untuk berdoa bersama.Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Dalam sambutannya Daniel Simanjuntak berharap akan doa anak anak yatim supaya dalam memimpin F.SPTI kedepannya mendapat ridho dari Allah SWT.

Acara yang di gelar di gedung baru DPC F.SPTI-K.SPSI jalan Lintas Sumatera KM.95, Dusun Sawo II, Desa Sei Suka Deras, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (28/07/2023)

Selain sambutan dari Daniel Simanjuntak,acara yang terlebih dahulu diawali dengan doa yang dipimpin oleh salah seorang anak yatim, dalam doa teriring untaian kata agar SPTI yang dipimpin oleh Bapak Daniel Simanjutak dapat lebih maju, sehingga kami anak yatim yang sekarang ini hadir dapat senantiasa diperhatikan.......Aamiin yaa rob, "tutup doa yang disampaikan anak yatim tersebut.

Tak lupa juga doa syukur yang dipohonkan oleh perwakilan tuan rumah,agar kiranya gedung yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya rekan maupun anggota serikat F.SPTI selalu menjadi tempat sekaligus Rumah Aspirasi warga F.SPTI-K.SPSI di bawah pimpinan Daniel Simanjuntak.

Acara di akhiri dengan makan bersama dan pemberian bantuan berupa uang seadanya.

Penulis: Syahril



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive