-->

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara Penuhi Janji Sediakan Fasilitas Gedung



Batu Bara, Perisainusantara.com.

Usai kegiatan bersih bersih gedung baru yang akan digunakan untuk Kesekretariatan DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara. Kegiatan bersih bersih dilakukan oleh segenap Kader, Simpatisan dan Satuan Tugas (SATGAS) selaku garda terdepan dalam pengamanan yang di Komandoi DanSatgas Hasian T.Simanjuntak.


Menurut pantauan awak media Perisai Nusantara, Gedung permanen yang sangat layak di jadikan Kantor DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara dengan lokasi di jalan Lintas Sumatera Km 95, Dusun Sawo II Desa Sei Suka Deras Kec.Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Propinsi Sumatera Utara. Ini merupakan janji sekaligus cita-cita Daniel Simanjuntak apabila beliau terpilih sebagai Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara.


Terpilihnya Daniel Simanjuntak tidak lepas dari tahapan  yang ditetapkan dalam AD/ART. "Anggota SPTI-SPSI adalah anggota yang taat akan aturan. Jika ada organisasi atau pihak lain yang berani mengganggu atau mengusik organisasi yang sah, segera beri pemahaman dan lakukan pendekatan secara persuasif, tegas Daniel Simanjuntak.


Di sela beliau memantau pekerjaan anggota Satgas membersihkan gedung, Daniel Simanjuntak juga menyikapi adanya pernyataan dari P.U.K se-Kabupaten Batu Bara yang mempertanyakan tentang keberadaan DPC F.SPTI tandingan di Kabupaten Batu Bara, dengan nada santai Daniel Simanjuntak menjawab “itu hal yang  wajar terjadi, namun DPC F.SPTI yang saya pimpin sudah melakukan tahapan yang sudah diatur dalam AD/ART, salah satunya telah mengadakan  MusCab DPC F.SPTI-K.SPSI pada tanggal 07/07/2023 yang menetapkan dan mengukuhkan saya secara aklamasi sebagai ketua terpilih DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara." ungkap Daniel Simanjuntak.



Lebih lanjut Daniel Simanjuntak menjelaskan bahwa " Adanya DPC F.SPTI tandingan harus di lawan, arti di lawan disini bukan secara fisik, tapi dapat dilawan secara Administrasi, "tuturnya. Beliau juga mengingatkan agar mitra kerja yang ada di Kabupaten Batu Bara supaya tidak menerima organisasi yang tidak sah sebagai mitra kerja.


Selaku Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara dengan di dampingi SekJend DPC F.SPTI-K.SPSI  Kabupaten Batu Bara Albakti Hasibuan menegaskan bahwa, akan berkomitmen membela kepentingan organisasi di Kabupaten Batu Bara sekaligus menjalin Koordinasi serta membangun Komunikasi dengan Mitra Kerja, sehingga terjalin kerjasama yang baik. Jelas Albakti Hasibuan kepada awak media menunjukkan tentang legalitas DPC F.SPTI-K.SPSI  Kabupaten Batu Bara seperti pencatatan di Depnaker R.I No.01.II/OP/BW/BHI/VIII/1993-SK.Menaker R.I No.366/MEN 1993.Tercatat juga di Disnaker Medan  No.42/SP.OP/DTKM/2003.


Di akhir wawancara, Daniel Simanjuntak kembali menyampaikan rasa syukur  kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas berdirinya Gedung DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara sebagai Rumah tempat Koordinasi dan Konsolidasi wadah Serikat Pekerja F.SPTI-K.SPSI (Surya Bakti Batu Bara.DPP PUSAT, Timbul Limbong SH.MH.DPD SUMUT, Daniel Simanjuntak.DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara.

Dengan Semangat dan diikuti oleh Satgas maupun P.U.K yang hadir bersama sama mengucapkan yel yel " Maju Terus ...Pantang Mundur....tanpa gigi atrek..........


Penulis: Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive