-->

Ketahuan Hendak Mencuri Truck di Parkir, Pesek Hampir di Masakan Warga


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Seorang supir dengan inisial V alias Pesek (36) warga Dusun Seroja Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, nekad hendak mencuri sesuatu dari truk yang tengah diparkir di Jalinsum Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara pada Sabtu 22 Juli 2023 sekira pukul 04.30 Wib.

Namun tertangkap warga ketika aksinya baru mencongkel pintu truk yang di parkir di pinggir jalinsum Desa Kuala Tanjung dan nyaris diamuk massa 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Tarigan melalui Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar membenarkan kejadian ini 

Iptu Abdi Tansar menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat Sapto (30) warga Dusun VIII Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan tengah memarkirkan kendaraan yang dikemudikannnya dan tidur dibagian kabin truk.

Saat Sapto tidur tiba-tiba terdengar teriakan maling dari Beno Wibowo (27) rekannya sesama supir warga Dusun VIII Desa Simpang IV Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Spontan Sapto melompat dari kabin truknya. Bersama Beno,  Sapto lalu meringkus terduga maling tersebut.

Dan, teriakan tersebut juga didengar warga yang sudah mulai bangun tidur. Warga lalu mendatangi TKP dan nyaris memassa terduga pelaku.

Personil Unit Opsnal Reskrim Polsek Indrapura yang dikabari langsung tiba di TKP dan mengamankan Pelaku, sehingga amukan massa dapat di hindari.

Kemudian Personil Polsek Indrapura di pimpin  Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus, membawa terduga pelaku V alias Pesek ke Polsek Indrapura.

Petugas Polsek Indrapura juga mengamankan  1 buah sendok yang sudah di modifikasi dan 1 unit Sepeda Motor Supra X yang dikendarai terduga pelaku", tutup Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH. MH



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive