-->

Ultah Ke- 43 DPD Pujakesuma Batu Bara Gelar Family Gatering di Danau Toba Parapat

Ultah ke-43 DPD Pujakesuma Batu Bara gelar Family Gatering di Parapat Danau Toba


Simalungun - Perisainusantara.com

Dewan Pimpinan Daerah - Paguyuban Keluarga Besar DPD - PKB Pujakesuma Batu Bara Gelar Milad ke- 43 Pujakesuma (Putra/Putri  Jawa Kelahiran Sumatera) sekira 250 warga Jawa ikut serta dalam kegiatan Family Gatering berkunjung ke tempat wisata legendaris di Sumatera Utara Danau Toba Parapat Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Minggu (16/07/2023)


Di awali Doa oleh Kasiman, S.Pd.I dan Pemotongan Kue Ulang Tahun le 43 oleh Bupati Batu Bara Ir. H. zahir, M.A.P di lanjut dengan kata sambutan oleh Pengurus DPD Pujakesuma Batu Bara 

Ketua Suriono, ST menjelaskan adapun kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk merekatkan silaturahim warga Paguyuban Putra/Putri Jawa di Sumatera

Dan di harapkan Warga Pujakesuma dapat menerapkan nasehat juga semboyan agar warga Pujakesuma dapat Rukun , Raket , Regeng , Rumekso dalam menuju masa depan yang sejahtera. serta dapat ikut serta dalam Pembangunan di negri ini.

Sambutan dari Sekertaris Ngatirun, SH berkata  jika usia sudah 43 itu semestinya mampu menjadi dewasa dalam berpikir dan bersikap dalam menata masa depan dan berharap kedepan Bupati Batu Bara memperhatikan warga Pujakesuma di Batu Bara.

Ucapan terimakasih kepada semua warga Pujakesuma yang hadir dan kepada semua Pengurus serta  pinisepuh atas kepedulian terhadap Paguyuban Pujakesuma Batu Bara hingga acara ini dapat di laksanakan.

MPO Pujakesuma Asmunan mengucapkan salam hormat kepada ketua Suriono dan juga Bupati Batu Bara  yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini, juga kepada Kadis Capil Maeda Sutopo , Camat Air Putih Muliyadi, dan para Kadis lainnya di OPD Batu Bara.

Di jelaskan Asmunan selamat Ultah ke-43 Pujakesuma sudah semestinya Dewasa dan mampu  menjaga juga  mempererat silaturahmi serta tujuan Paguyuban untuk dapat ikut serta menerapkan semboyan Pujakesuma Rukun , Raket , Regeng , Rumekso , Guyup rukun gawe sentosa Congkra gawe sengsara.

Pembina Pujakesuma yang juga Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.A.P mengucapkan Selamat Ultah ke 43 DPD Pujakesuma semoga lebih matang juga dewasa dan  Paguyuban Pujakesuma ini merupakan wadah Silaturahmi dan kegiatan juga seni orang - orang Jawa 

Hadir seluruh Pengurus DPD Pujakesuma Batu Bara Pembina Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.A.P , Ketua Suriono, ST , Sekertaris Ngatirun, SH  Bendahara H. Suandi Suprapto , Ketua Harian dr. Buang Suardi , Mahendra Sudrajat , Pinisepuh Suwondo , Asmunan,  dan Maslinda Wansari , Hesti dari Pengurus  Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma 

Turut hadir para Ketua DPC Pujakesuma Kab. Batu Bara, serta warga Paguyuban Pujakesuma 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive