-->

LPM Desa Kuala Indah Gelar Sunat Massal

Batu Bara, Perisainusantara.com

Lembaga Pemasyarakatan Masyarakat ( LPM) desa Kuala indah laksanakan sunat massal. Sebanyak 21 orang dari anak- anak kurang mampu di desa Kuala Indah mendapatkan sunat masal gratis dari LPM desa Kuala Indah. 


Dari 21 orang anak-anak tidak mampu terdiri dari anak-anak yatim dan pakir miskin, kegiatan di laksanakan di Aula Rumah Kepala desa Kuala Indah ( Matsyah), Kuala indah, Kab. Batu Bara, 27/06/2023.



Kegiatan sunat masal ini tak terlepas pula dukungan dari perusahaan BUMN yang ada di Kabupaten Batu Bara ini yaitu: PT. Inalum yang selalu bersinergi dengan LPM desa Kuala Indah, sehingga sunat massal ini dapat berjalan dengan lancar.

Ketua LPM Hariri menuturkan ”Adapun kegiatan sunat masal ini kami lakukan adalah bertujuan, untuk meringankan beban Masyarakat tidak mampu, seperti anak yatim dan pakir miskin, Doakan kami agar program ini dapat berjalan setiap tahunnya agar LPM terus bisa berbagi dengan warga. Terimakasih pula kami ucapkan kepada perusahaan PT. Inalum yang sudah mendukung acara ini”. Tutup ketua LPM Hariri.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive