-->

Ribuan Kader Pemuda Pancasila Hadiri Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kec. Medan Denai

Ribuan Kader Pemuda Pancasila Menghadiri Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai


MEDAN - Perisainusantara.com           
        Ribuan kader Pemuda Pancasila Se-Kota Medan, menghadiri Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, di Station Kupi di Jalan Swadaya Medan, Minggu (9/7/2023)

Acara dibuka dengan tarian persembahan dan doa oleh Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Syahril Siregar.

Dan dilanjutkan dengan lagu Nasional Indonesia Raya serta nyanyian Mars Pemuda Pancasila yang dibimbing oleh Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Adek 

Hening Cipta dipimpin oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Ayahanda Kodrat Shah, yang diwakili oleh Anto Genk.

Ketua Panitia Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Budi Irwansyah Nasution dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

Pembacaan SK (Surat Keputusan) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, di bacakan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Irwansyah Putra SH, dan pelantikan langsung dipimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M.Rahmadyan Shah SH.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syahputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Pelantikan, dan unsur Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, yang telah hadir dalam pelantikan ini.

Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua-Ketua ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai, "Tanpa kalian, saya tidak ada apa-apa nya, marilah kita saling membahu dalam membesarkan organisasi yang kita cintai bersama.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M.Rahmadyan Shah SH dalam sambutannya mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Kepada Ketua-ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Kota Medan, yang mau melaksanakan pelantikan jangan merasa cemburu, karena rezeki sudah ditakdirkan oleh Allah Subhanallah Wata'alla.

Yang penting masanya, bukan mewah acaranya, kalau pengurusnya aja ngak ada untuk apa acara mewah...ujar Dian.

Sementara Ketua MPW Pemuda Pancasila Ayahnda Kodrat Shah yang berhalangan hadir diwakili Anto Genk dalam sambutannya, meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Se-Kota Medan, mari kita antar Ketua MPW Pemuda Pancasila untuk duduk menjadi anggota DPR RI.

Yang mana Ketua Kodrat Shah maju menjadi calon anggota DPR RI untuk wilayah Medan.

Besar harapannya seluruh kader untuk mendukung dan memilih Ketua Ayahnda Kodrat Shah untuk maju menjadi anggota DPR RI.

Serta mari kita dukung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Bung M.Rahmadyan Shah SH yang maju menjadi Caleg DPRD Propinsi Sumatera Utara. 

Acara di dihadiri MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Anto Genk, Ila dan Ojak, Ezer Bajarnahor dan unsur pengurus, Ketua KOTI Pemuda Pancasila Sumut Iwan Qamal, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Johan, Wakil Ketua 2 Kamaluddin Tanjung, Wakil Ketua 3 Reno dan unsur pengurus serta Ketua KOTI Pemuda Pancasila Kota Medan Bahri Siregar.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan beserta unsur pengurus, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Kota Ogek beserta unsur pengurus dan Ketua-Ketua PAC serta Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Se-Kota Medan.

Dan diakhiri dengan pemberian hadiah Turnamen Futsal, Motor Gross serta Domino dan pemberian sembako, alat tulis dan tali asih kepada 60 anak Yatim yang ada di Kecamatan Medan Denai.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive