-->

Danlanud HAD Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, SH .M.Han Buka Latihan Pertahanan TA.2023

Danlanud HAD Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. Buka Latihan Pertahanan T.A 2023



KALBAR - Perisainusantara.com

Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. selaku (Irup) Inspektur Upacara pada pembukaan Latihan Pertahanan Pangkalan T.A 2023 Lanud Harry Hadisoemantri dengan di tandai dengan penyematan tanda latihan. 

Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat, Rabu (12/07/ 2023). Pelaksanaan latihan tersebut selama 2 hari dan diikuti seluruh Prajurit Lanud Had.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, tujuan dengan adanya pelatihan Hanlan ini, untuk memberikan bekal dan pemahaman sesuai dengan prosedur ketika menghadapi dan mempertahankan pangkalan dari ancaman, gangguan maupun serangan pihak lawan baik musuh dari dalam maupun luar. 

Diharapkan dengan pelatihan ini kepada para Prajurit dapat mengetahui apa saja yang bisa terjadi dalam keadaan darurat dan melatih kesiapan mengahadapi keadaan genting sehingga rasa gugup dan panik dapat diatasi. 

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan, kita selalu siap sebagai Pangkalan TNI Angkatan Udara untuk mempertahankan Pangkalan dan menjaga aset apabila adanya gangguan dan hambatan dari luar. 

Jadikan ini adalah Redplan bagi kita semua apabila terjadi emergency benar-benar terjadi itu yang harus menjadi perhatian oleh para Prajurit Lanud Had sebagai peserta Latihan Hanlan.(red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive