-->

Muscab MPC PP, Sabam Sibarni Siap Besarkan Pemuda Pancasila Dairi

Dairi, Perisainusantara.com

Bursa calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi terus mengkerucut, sepertinya nama Sabam Sibarani menguat untuk memimpin Ketua MPC PP Kabupaten Dairi lima tahun mendatang periode 2023-2028.

Calon Ketua MPC PP Dairi Sabam Sibarani ketika ditemui mengatakan, Dalam Muscab MPC PP Kabupaten Dairi pada 30 Juli 2023, siap mencalonkan diri sebagai calon Ketua MPC PP Kabupaten Dairi untuk periode 2023-2028, ucapnya.

"Jika nantinya terpilih sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Dairi, sudah ada program dan visi misi yang akan kita lakukan, pertama akan membesarkan Pemuda Pancasila se Kabupaten Dairi, kedua berkolaborasi dan merangkul semua komponen masyarakat dan mendukung program pemerintah sehingga dengan sendirinya pemuda pancasila terus berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama, kata politisi handal ini. 

Dan ketiga akan menberdayakan kader pemuda pancasila yang ada di kabupaten dairi sehingga pemuda dapat hidup sebagaimana mestinya. Namun yang lebih pentingnya lagi saya berharap kepada seluruh kader pemuda pancasila se Kabupaten Dairi agar solid dan kompak serta menjaga nama baik pemuda pancasila sebagaimana yang selalu didengung-dengungkan Ketua MPW PP Sumut Bapak Kodrat Shah, ajaknya.

Lebihlanjut Sabam yang juga Ketua DPRD Dairi itu, dalam Muscab PP Dairi nantinya kita juga berharap kepada seluruh kader  agar menjaga keamanan dan kondusifitas dalam Muscab demi menjaga nama baik Pemuda Pancasila itu sendiri. Tutup Sabam

Penulis: Subari

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive