-->

Donor Darah Peringati Hari Bakti TNI AU ke- 76 di Lanud Harry Hadisoemantri

Donor Darah memperingati Hari Bakti TNI AU ke – 76 di Lanud Harry Hadisoemantri


BENGKAYANG -KALBAR - Perisainusantara.com

Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri menggelar pelaksanaan donor darah dalam rangka  memperingati Hari Bakti Ke-76 TNI Angkatan Udara di Klinik Satria Utama Lanud Had yang bekerjasama dengan PMI Kota Singkawang.

Bertempat di Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Rabu 26 Juli 2023.

Kegiatan donor darah tersebut, merupakan rangkaian memperingati Hari Bakti TNI AU ke-76 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2023. 

Sedangkan untuk hasil dari donor darah tersebut, disalurkan kepada yang membutuhkan para pendonor di wilayah Kota singkawang dan sekitarnya. Peserta yang melaksanakan donor mencapai 75 orang.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00 wib di lanjutkan dengan pengisian formulir pendaftaran, pemeriksaan kesehatan meliputi kondisi berat badan, HB, golongan darah, hipertensi dilanjutkan pemeriksaan oleh dokter dan proses pengambilan darah. 

Peserta yang mengikuti Donor darah mulai dari Personel Lanud Had, Personel Polres Bengkayang, Personel Polsek Sanggau Ledo, Personel Batalyon Zipur 6/Satya Digdaya, Personel Bea Cukai Jagoi Babang, Personel Rutan Kelas IIB Bengkayang,  Personel BNN Kab. Bengkayang, Personel Kantor Camat Kec. Sanggau Ledo, Ibu Ibu PIA AG Cabang18/D-1 Lanud Had, Siswa Saka Dirgantara Lanud Had, Siswa SMAN 1 Sanggau Ledo dan masyarakat Sanggau Ledo.

(bari)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive