-->

Diskusi LPKBDI DPW SUMUT dan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara..


Batu Bara, Perisainusantara.com

Lembaga Pelatihan Kerja Bina Desa Indonesia(LPKBDI) dan Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara mengadakan Diskusi untuk menciptakan peluang peluang yang bermamfaat bagi masyarakat luas. Acara diskusi diselenggarakan di Markas Komando Koti (Mako) 01 jalan lintas Sumatera -Perkebunan Tanjung Kasau,Senin 03 Juli 2023.

Hadir dalam kegiatan Diskusi Ketua DPW LPKBDI Sumut Bapak Mardiono, Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Saprudin Purba, Sekjen Koti Saprianto, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Sugianto, Ketua DPP Bidang Pertanian Bapak Ir.Fery Sirait, Ketua DPP.LPKBDI Bapak Kusnan.

Dalam penyampaian diakusi tersebut, Bapak Mardiono menyampaikan tentang program kerja untuk pemberdayaan yang diperuntukkan bagi kalangan masyarakat menengah kebawah. Program yang disampaikan mengenai ternak ayam kampung."Ternak ayam kampung ini lebih mudah dalam pemeliharaannya". Ungkap bapak Mardiono menjelaskan. lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa  ternak ayam kampung ini sebagai usaha sampingan keluarga namun dapat memberi Income tambahan bagi keluarga. Selain itu juga proses panen hasilnya dalam waktu cuma lebih kurang 2 bulan.

Diskusi ini juga menghasilkan mufakat dengan didasari oleh musyawarah. DanKoti Saprudin Purba menyambut dengan baik dan bersedia membantu lancarnya Program kerja LPKBDI yang bertujuan Meningkatkan ekonomi kerakyatan. Acara Diskusi diakhiri dengan Foto bersama.

Penulis : Syahril


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive