-->

Personil Pokdarkamtibmas Desa Aras Resmi Dikukuhkan

Sepuluh Personil Pokdarkamtibmas Desa Aras Resmi di kukuhkan



BATU BARA - Perisainusantara.com

Pengurus Sektor Pokdarkamtibmas Indrapura melaksanakan Pengukuhan Sepuluh Personil Pokdarkamtibmas Tingkat Desa Aras 



Pengukuhan ini di laksankan di Aula Balai Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu siang  (19/07/2023) sekira pukul 10.30 Wib.


Pengukuhan ini di dukung oleh Kepala Desa Aras M.Yusuf, yang peduli dengan Kamtibmas bersama Gerakan Pokdarkamtibmas oleh Pimpinan Pengurus Resor Pokdarkamtibmas Batu Bara Irwansyah Nasution, SH. M.Hum

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH .MH beserta 4 anggota Personil Polsek Indrapura.

Dijelaskan Kapolsek AKP Jonni H. Damanik, SH.MH mengucapkan selamat telah di kukuhkannya Personil Subsektor Pokdarkamtibmas Desa Aras, 

Pokdarkamtibmas itu sudah mendapat dukungan dari Kapolri dan Kapolda Sumut serta Kapolres Batu Bara juga Kapolsek setempat menjadi Mitra Polisi , Tugasnya sebahagian dari tugas Polisi yakni ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.

Bergabung di Pokdarkamtibmas adalah Tugas Pengabdian, seperti menjaga Kamtibmas ini adalah suatu kerja Ibadah bukan sebab Gaji. 

Kerja Ibadah ini sangat Mulia, jadi jangan mengeluh jika kerja Kamtibmas ini tidak ada gajinya. Yakinlah Tuhan itu tidak tidur, pasti nantinya ada nilai lebih yang mungkin itu di atas Materi nilainya. Ucap Kapolsek Indrapura.

Sementara Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Air Putih Dedek Gunawan menyatakan bahwa Tugas Pokdarkamtibmas itu adalah ikut serta membawa Kesadaran masyarakat dalam Peduli menjaga Keamanan dan Ketertiban di tengah masyarakat.

Selanjutnya Komandan Subsektor Pokdarkamtibmas Desa Aras M. Yusuf yang juga Kepala Desa Aras menyatakan Kami Pokdarkamtibmas Desa Aras Bersama Polsek Indrapura siap dalam menjaga Kamtibmas Desa Aras.

Lanjutnya, dalam akhir bulan Juli ini akan menggelar kegiatan sosialisasi Kamtibmas Desa Aras. Ungkapnya.

Ketua Resor Pokdarkamtibmas  Batu Bara Irwansyah Nasution, SH.M.Hum berpesan bahwa dengan adanya Personil Pokdarkamtibmas di Desa Aras harus dapat bermanfaat dan Peduli dalam menjaga Kamtibmas yang Aman  Kondusif di Desa Aras.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH dan 4 anggitanya , Kepala Desa Aras M. Yusuf , Ketua dan Pengurus Resor Pokdarkamtibmas Batu Bara, Ketua dan Pengurus Sektor, juga Komandan dan sepuluh Personil Subsektor Pokdarkamtibmas Desa Aras, 

Turut hadir Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Negri Sumatera Utara (UINSU) sebagai Ketua Bagaskara Utama Putra bersama 27 anggotanya yang ikut serta mensukseskan acara pengukuhan Personil Pokdarkamtibmas Desa Aras ini.

Dijelaskan Bagaskara kami dari UINSU dalam KKN Pengabdian selama sebulan di Desa Aras ini. Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive