-->

Tanggapan Bupati Batu Bara Terhadap Laporan Hasil Reses Tahap ll di 5 Dapil DPRD Kab. Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Menanggapi Laporan Reses Tahap II Tahun 2023 di 5 Daerah Pemilihan (Dapil)  anggota DPRD Kabupaten Batu Bara menerima usulan atau aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai Politik. 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP diwakili Asisten 3 Setdakab Renold Asmara menyampaikan tanggapan dari Laporan hasil Reses DPRD Batu Bara di 5 Daerah Pemilihan (Dapil) dan menjelaskan akan segera mengambil langkah-langkah kebijakan. Hal ini disampaikannya pada rapat Paripurna DPRD dipimpin Ketuanya Safii, SH. Kamis sore (20/7/2023) 

Di jelaskan Renol, Atas nama Pemkab Batu Bara, menegaskan usulan-usulan dan aspirasi masyarakat dan konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan reses ini akan menjadi bahan dalam pembahasan APBD 2023  dan Rancangan APBD 2024.

“Semua usulan tersebut akan menjadi acuan sesuai skala prioritas dalam Perencanaan Pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya,” Jelasnya Renol.



 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (122) Pemerintahan (65) Pendidikan (116) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (98) Sumatera Utara (29)

Blog Archive