-->

Bina Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Lima Puluh Gelar Silaturahim dan Sambang Desa


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka Salamat  dan Babinsa Koramil 03/ Lima Puluh Serda Erwin Syah mengadakan Silaturahmi dan Sambang Desa yang di gelar di Balai Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (28/07/2023)


Hadir Bhabinkamtibmas Bripka Salamat dari Polsek Lima Puluh dan Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Serda Erwin Syah Panjaitan , Kepala Desa Lubuk Cuik Hamidah, S.Pd.I serta Semua Kepala Dusun Desa Lubuk Cuik.



Turut Hadir Ketua Forum Kemitraan Polisi & Masyarakat (FKPM) Nazir serta 8 anggota FKPM juga Masyarakat dan Perangkat Desa Lubuk Cuik.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh dan Babinsa Koramil 03 Lima Puluh dalam melaksakan Silaturahim dan berdialog dengan masyarakat terkait hal Kamtibmas.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri bersama TNI hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dijelaskan Bhabinkamtibmas Bripka Salamat, Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri - TNI  (Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh ) dan Koramil 03/ Lima Puluh harus dapat bersinergi dengan masyarakat dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk bersama - sama dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Salamat dan Serda Erwin Syah Panjaitan menyampaikan pesan, apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan melaporkannya kepada Kepala Desa, Kadus dan Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Tutup Bhabinkamtibmas Salamat.


(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive