-->

CEO PT. Kenko Gemilang Putra Kunjungi Kamar Kopi. Dalam Rangka Support Acara Kamar Musik


Batubara, Perisainusantara.com|-
Kunjungan salah seorang CEO KENKO Diskusi santai untuk membahas acara KAMAR MUSIK, yang akan segera dilaksanakan di kamar kopi, kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Sudah sekian lama musisi - musisi yang ada  di Indonesia khususnya kabupaten Batu Bara  telah lama bungkam, dikarenakan pandemi covid-19, yang saat ini merajalela di Indonesia. Agar membangkitkan lagi para musisi-musisi yang ada dikabupaten Batu Bara, untuk berkarya seperti biasanya. Kamar Kopi dan Rekannya akan segera membuat acara yang berkonsep KAMAR MUSIK. Yang Akan dilaksanakan di Area kamar kopi pada tanggal 30 januari 2022.


Tidak lupa juga panitia KAMAR MUSIK, juga menghimbau kepada seluruh Personil Band dan penonton, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan agar, terciptanya acara yang tetap prokes, sebagaimana peraturan pemerintah Repubelik Indonesia saat ini, personil Band pun kita buat terbatas.Panitia juga sediakan masker nanti" ucap Ketua Panitia . 

Kedatangan salah seorang CEO PT Kenko Gemilang Putra. di sambut hangat langsung oleh owner Kamar Kopi sekaligus Ketua Panitia nanti. sekira pukul 22:00 Wib Kedatangan beliau menambahkan semangat para panitia KAMAR MUSIK, denggan dukungan Support yang akan diberikan Oleh PT kenko Gemilang Putra. Kamis (20/1/2022). 

Salah seorang CEO KENKO mengatakan "kita akan support acara ini dari PT Kenko Gemilang Putra. Kita akan membayar jasa alat sound nanti dan nanti apa yang kurang kita akan bantu" Ucap Ken Arafat. 

Sambungnya "tapi jangan lupa juga kita himbau kepada seluruh yang hadir nanti, tetap patuhi prokes" Tutupnya. 

Dengan dukungan ini merupakan bentuk kepedulian PT kenko Gemilang Putra, kepada pemuda-pemuda lokal yang membuat kegiatan-kegiatan positif, apalagi kegiatan ini untuk membangkitkan lagi para musisi-musisi yang ada di kabupaten Batu bara ini agar tetap selalu berkarya dengan dunia Musik. *Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive