-->

Rasa bintang lima,harga Kaki Lima, Partner Coffee Kuala Tanjung Nyaman Tempat Nongkrong Kita Semua

Patner Caffe Kuala Tanjung

Perisainusantara.com,-Partner  coffe Kuala Tanjung bisa menjadi tempat bersinggah, berada dikecamatan Sei suka kabupaten Batubara, Partner coffe ini tak jauh dari kawasan industri Kuala Tanjung, kurang lebih  ratusan meter dari perusahaan PT MNA, INALUM dan Pelindo.

yang berada dipinggir jalan akses road Inalum ini, memiliki ragam keunggulan estetik didalamnya, selain itu partner coffee ini juga beragam menu yang sesuai dengan kegemaran anak muda, maupun orang tua.


1.Desain Bambu

Partner coffee Kuala Tanjung ini didesain sedemikian estetik, dan memberdayakan bambu untuk keindahan cafe, mulai dari bangku sandaran, pondok, dan dinding masih banyak menggunakan bambu yang dikelola untuk keindahan Caffe. Bahkan tak banyak di era modern ini caffe yang masih memberdayakan tumbuhan dari alam (termasuk bambu) guna keindahan bangunan, dan partner coffee Kuala Tanjung ini sudah cukup menjadi icon caffe , yang menjunjung nilai estetis yang alamiah.

2.Kesejukan yang alami.

Partner coffee ini juga menjaga kenyamanan pelanggan, dengan memakai atap dari daun nipah , dan berbagai alat pendukung lainnya, yang di kelilingi pohon² Tebuh yang masik asri agar Caffe satu ini selalu sejuk dan membuat betahnya pelanggan saat berkunjung.  

Dengan harga yang terjangkau dan merakyat anda tidak akan menyesal untuk nongkrong di salah satu coffee yang berada di jalan acces road inalum ini.**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive