-->

Wisata Pantai Alam Datuk Batubara, Berwisata Indah Di Awal Tahun Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Suasana Pantai Alam Datuk Dengan Mentaati Prokes (Dok: Syafi'i)

Perisainusantara.com,-Keindahan awal tahun dapat dirasakan, keceriaan bersama keluarga, pasangan dan sahabat didapatkan dengan berkunjung ke destinasi wisata pantai alam Datuk, Desa Kuala Indah, kecamatan Sei suka kabupaten Batubara.

Wisata alam Datuk yang punya beragam keindahan, mulai dari hiasan payung membuat mata indah memandang, alamnya sejuk karena banyaknya mangrove, dan dilengkapi kuliner masakan khas Melayu kabupaten Batubara.

Meskipun dipadati pengunjung pada 1 Januari 2022 ini, wisata alam Datuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah kepada para pengunjung, dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pemeriksaan Suhu Para Pengunjung Wisata Alam Datuk

Salah seorang pengunjung wisata alam Datuk menyebutkan, wisata satu ini memang layak untuk dijadikan kunjungan hari-hari besar, selain indah wisata ini juga ramah lingkungan.

"Dan juga taat akan protokol kesehatan,"kata salah satu pengunjung, saat ditanyai awak media

Seluruh pengunjung wisata alam datuk diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai mana peraturan pemerintah republik Indonesia guna mencegah adanya penyebaran covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 wisata Alam Datuk mengatakan, pihaknya berusaha mematuhi prokes sebagai mana tuntutan pemerintah saat ini.


"Kita juga menghimbau kepada seluruh pengujung wisata alam datuk tetap memakai masker, tetap mencuci tangan dan menjaga jarak, kita juga menyediakan masker bagi pengunjung yang tidak memakai masker "ujar Ahmad, ketua satgas Covid-19 Pantai alam datuk.**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive