-->

Bersama Bupati Batubara, Pemuda Rasakan Hangatnya Hubungan Bupati Dengan Kaum Muda


Batubara, Perisainusantara.com|-
Semangat Ir Zahir Map selaku Bupati kabupaten Batubara, selaras dengan semangat para pemuda. Komitmen Bupati ini, dalam memajukan daerah ini, mendapat dukungan hangat dari tiap kalangan, termasuk organisasi kepemudaan, seperti forum Pemuda/I Kuala Tanjung (FPPKT), dan juga forum pemuda/i Kuala Indah (FPP-KIN) kecamatan Sei suka.

Seperti pada Senin (24/1/2022) lalu, Ketua FPPKT dan tokoh pemuda Kuala Tanjung sekaligus wakil ketua FPP-KIN,bersilaturahmi langsung dengan pimpinan didaerah kabupaten Batubara ini.Dalam hal pertemuan itu, pemuda ingin Bupati agar mendukung aktivitas kepemudaan yang berdampak positif.

Merespon sambutan Bupati ini, tokoh Kuala Tanjung yang juga wakil ketua FPP-KIN menganggap, Bupati batubara, Ir Zahir menjadi 'cermin kemajuan' kabupaten tersebut.

"Hal ini bukan tanpa dasar, banyak penghargaan yang telah diterima kabupaten Batubara, sejak dipimpin oleh Pak Zahir, penghargaan dari ombudsman RI, BPK RI, dan lainnya, ini memberikan gambaran baik tentang kemajuan Batubara sejak dipimpin oleh pak Zahir,"kata Arifin Efendi, dalam keterangannya, Jumat (28/01/2022).


Lebih lanjut, Arif sang tokoh pemuda diwilayah kawasan industri Kuala Tanjung itu menyebutkan, Kepala OPD juga selalu membuka diri terhadap organisasi kepemudaan.  "Sejak pak Bupati Zahir ini, banyak kepala OPD yang membuka diri, siap bersilaturahmi, mungkin ya karena Bupati nya ramah dan bersajaha, sehingga kepala dinasnya pun ikut serta, dan itu semua telah kami buktikan, bahwa saat bersilaturahmi dengan beberapa dinas, insyallah mereka welcome,"jelas Arif.

Ia juga mengatakan, semangat bupati Zahir juga senada dengan semangat kaum muda. "Selaras lah, intinya kami pemuda ingin maju didaerah kami sendiri, dan Bupati adalah fasilitator terbaiknya,"ungkap Arifin Efendi.

Pemuda satu ini juga berharap, agar pemerintah kabupaten Batubara, selalu mendukung kegiatan kepemudaan. "Apalagi banyak anak muda sekarang ini telah punya inovasi, baik di sektor wirausaha, UMKM dan lainnya,semoga pemerintah Batubara melalui tangan Bupati Zahir dapat mendukung kita semua kaum muda,"pungkas Arif, tokoh pemuda kawasan industri Kuala Tanjung. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive