-->

Perisai BPJS Ketenagakerjaan Kab. Batu Bara Berkunjung Ke RS Chevani Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Perisainusantara.com

Perisai BPJS adalah Penggerak Jaminan Sosial Nasional yang merupakan sebuah inovasi dari BPJS Ketenagakerjaan, untuk memperluas cakupan kepesertaan dan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan melalui sistem kemitraan. Untuk mengakuisisi pekerja informal atau Bukan Penerima Upah (BPU) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam kunjungan Perisai BPJS ketenagakerjaan Batu bara ke RS Chevani Tebing Tinggi yang di wakili oleh Syahril dan Mhd. Yusri, Dalam kunjungan mereka diterima langsung oleh Owner RS Chevani Dr. Nelson Situmorang, Drg. Khairi Lufti Sinaga (dirut) dan Sumiati (VIC, kordintor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan)  kamis, 20/01/2022.

Syahril dan Yusri dari Perisai BPJS Kab. Batu bara menyampaikan terimakasih kepada RS  Chevani karena selama ini merasa puas terhadap layanan rumah sakit tersebut, dimana peserta BPJS mereka selalu mendapat penanganan dengan cepat oleh pihak rumah sakit, serta pelayanan dari dokter dan perawat yang ramah dan baik. Perlakuan yang sama diterima baik itu pasien rawat jalan maupun rawat inap. 

"Fasilitas RS. Chevani sekarang sudah semakin modren, hal ini perlu juga diketahui dikalangan masyarakat. Serta Rs. Chevani dapat melayani Penyakit dalam, Mata, Anak, Bedah, Kandungan, Paru-paru, Gigi, Bedah tulang, Tht, Syaraf, Saluran kemih (Urologi), Cuci darah (HD) dll." Tutur Drg. Khairi Lufti Sinaga.

dr. Nelson situmorang juga memaparkan "kami akan terus memberikan kwalitas  layanan terbaik kepada pasien kami dan jangan lupa apabila didapati layanan atau kesalahan kami tidak memuaskan sampaikan kritik dan saran baik langsung ke RS Chevani maupun melalui perisai Bpjs yang ada di batu Bara yaitu bapak Syahril dan Mhd yusri agar kami tau dan lebih extra dalam melayani pasien". *Syafii







Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive