-->

Program Jum'at Berkah Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT) & Kontraktor Kuala Tanjung

Batu Bara. Perisainusantara.com

Kegiatan Jum'at barokah ini merupakan kepedulian forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT) bersama Kontraktor Kuala tanjung kecamatan Sei suka kabupaten Batu bara, (sumut) 14/01/2022.

Program Jum'at ini merupakan janji Ketua Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung ( FPP-KT) dan anggota Forum untuk mengabdi dan menguatkan tali silaturahmi kepada masyarakat desa Kuala tanjung. Sebanyak 300 bungkus makanan ringan  telah diberikan langsung kepada seluruh Jam'ah Masjid Al Manar dusun III Kuala tanjung. Direncanakan kegiatan ini akan dilakukan setiap  hari Jum'at dari masjid ke masjid.

Adapun kegiatan program Jum'at berkah  juga di bantu oleh kontraktor-kontraktor yang berada di sekitar desa Kuala tanjung seperti PT. HAKI MANDIRI, CV. PUTRA ALAI BERTUAH, PT. PENGUSAHA MUDA, PT. TBP, PKT, CV. ANUGERAH NUSANTARA Dan PT. PUTRA ALAI BERTUAH SEJAHTERAH. 

Ketua Forum pemuda pemudi Kuala Tanjung mengatakan "ini awal kami untuk bisa membantu masyarakat desa kuala tanjung untuk menguatkan tali silaturahmi, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita" ucap Aidil. 

Salah seorang kontraktor Kuala tanjung ketika di wawancarai awak media "semoga dengan sedikit rezeki ini bisa membantu masyarakat Kuala tanjung, kami selaku (FORUM PENGUSAHA MUDA) Kuala Tanjung Selalu support kegiatan yang seperti ini, apalagi kita tau kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat,  kita akan lakukan program jum'at ini setiap satu minggu sekali bersama Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT)" ucap Agus alias Kribo. syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive