-->

Bacok Istri Selingkuh Dengan Pria Lain, Selingkuhan kabur Tanpa busana

Kalimantan Timur, Perisainusantara.com

Sebuah peristiwa berdarah menggemparkan warga Kalimantan timur tepatnya di Jln Gunung Pegat RT 35 kelurahan Melayu Kec Tenggarong, Kutai Kartanegara. Seorang pria berinisial AP (38) menyerahkan diri kepada  polisi usai membacok istrinya berinisian AE (33) dan selingkuhan istrinya berinisial K yang ternyata sepupu  istrinya. Kejadian terjadi pada  31/12/2021.

Kasus ini bermula saat pelaku AP sedang  mencurigai istrinya memiliki selingkuhan, sebab AP tidak boleh mengecek HP milik istrinya, kemudian AP menjalankan siasat untuk memastikan kecurigaannya itu.

Ap mengelabui istrinya dengan mengatakan akan pergi ke desa Jonggon, setelah itu AP kembali kerumahnya dengan cara diam diam melalui pintu belakang dan bersembunyi di atas plafon rumahnya.

setelah menunggu lebih kurang 2 jam  AP melihat istrinya pulang, tidak berselang lama seorang pria masuk kedalam rumahnya dan AP menyaksikan istrinya bercumbu bahkan bersetubuh dengan pria lain.

Ap kemudian turun dari persembunyiannya lalu mengambil pisau daging dan merusak pintu kamar  berbahan triplek dan langsung membacok K  selingkuhan istrinya  kabur lewat jendela tanpa busana.

Kemudian AP melampiaskan amarahnya dengan membacok istrinya dan setelah selesai aksinya Ap menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian AP ternyata jarang ada di rumah karena sering bepergian ke kabupaten kutai barat untuk berdagang pakaian.

Sementara itu istri dan selingkuhannya yang sempat kritis dirawat di rumah sakit RSUD AM Parikesit yang terletak di Tenggarong Kab Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur  guna mendapatkan pertolongan medis.**sn


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive