-->

Jum'at Berbagi, Kontraktor Kuala Tanjung Berikan Snack Buat Jamaah Sholat Jum'at


Batubara, Perisainusantara.com|-
Kontraktor  Kuala Tanjung berbagi snack makanan ringan, kepada Jam'ah  sholat jum'at yang dilaksanakan di masjdi AL MANAR bersama Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT ) di Dusun 3 (Tiga) Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.Jum'at (21/12022). 

Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Kontraktor -kontraktor yang ada di Desa Kuala Tanjung agar menguatkan Tali persaudaraan antar umat islam dan juga untuk menjalanin Hubungan baik kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung.

Agus salim alias kapten kribo. Salah seorang kontraktor Kuala Tanjung mengatakan "kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan bekal buat kami nanti, dan ini sudah jum'at ke 3 yang sudah kita laksanakan, mungkin hanya ini yang bisa kami berikan,  semoga yang kecil ini bisa bermenfaat bagi masyarakat Desa Kuala Tanjung. dan program ini merupakan kegiatan Runtinitas yang kita laksanakan setiap seminggu sekali" ucapnya.


Sambungnya "dan kegiatan ini adalah kesepakatan kami seluruh kontraktor yang ada di Desa Kuala Tanjung, ada sekitar 7 kontraktor yang ikut bergabung di program Jum'at Berkah kita ini, dan ini juga komitmen kami" Tutupnya. 

Adapun yang ikut bergabung di program Jum'at Berkah Tersebut, Seperti PT. Haki Mandiri, CV Alai Bertuah, PT Putra Alai Bertuah sejahterah,  PT TBP, PT Pengusaha Muda, PT PKT Dan CV Anugerah Nusantara, Dan Juga bersenergi Bersama Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung(FPP-KT). 

Aidil nagano selaku Ketua FPP-KT Berharap, agar kiranya program ini terus berkelanjutan. 

"Apalagi kita tau bawah kegiatan ini sangat baik untuk masyarakat, Bukan hanya masyarakat lokal saja yang dapat menikmatkannya, apalagi banyak warga tetangga juga yang sholat di Masjid AL Manar ini" katanya. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive