-->

Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBUS, S.H, M.H, Meninjau Pelaksanaan Percepatan Vaksin Anak usia 6 - 11 Tahun


Batu Bara, Perisainusantara.com|-
Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBUS, SH, MH meninjau pelaksanaan Vaksin di SDN 8 Desa Tanjung Seri, Kec. Laut Tador, Selasa tanggal 11 Januari 2022.

Pelaksanaan percepatan vaksin anak usia 6 - 11 tahun dan pemberian bingkisan berupa buku tulis kepada anak peserta vaksin di SDN 8 di gang Sepakat, Desa Tanjung Seri, Kec. Laut Tador.


Kapolres Batu Bara Juga memberikan salam hangat kepada anak anak peserta vaksin yang disambut hangat oleh anak anak semua. Kapolres menghibur anak anak untuk mengikuti vaksin, "jangan takut di suntik tidak sakit, Supaya anak-anak sehat, dan bisa sekolah tatap muka". pungkasnya!

Kapolres di sambut oleh Kepala Sekolah SDN 8 Tanjung Seri, ibu Evelina Br Pakpahan, S.Pd, ibu evelina menyebutkan ada 230 anak didiknya yg akan divaksin hari ini.

Pada ksempatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri N.D. Barus, S.H, S.IK, M.M, Kasat Samapta AKP D.P. Sinaga, S.H, Kapolsek Indrapura AKP Sandy. *Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive