-->

Adjie Wibowo Sah Terpilih Menjadi Ketua BUMDES Berkarya Desa Kuala Tanjung Periode 2022-2025


Batu bara, Perisainusantara.com|- BUMDES Kuala Tanjung melakukan pemilihan pengurus dan rapat kerja, pada pemilihan tersebut terpilih secara inkrah Adjie wibowo sebagai ketua BUMDES untuk Priode 2022-2025. Desa Kuala Tanjung kecamatan sei suka, kabupaten Batu Bara. 

Bertempat di Coffee Haki Mandiri, telah dilakukan rapat kerja BUMDES yang dihadiri oleh Camat sei suka dan sekcap sei suka, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua BPD kuala Tanjung dan seluruh aparat Desa kuala tanjung, selasa (04/01/2022) pukul 14:30 WIB. 

Pertemuan ini membahas bagaimana kedepanya BUMDES Kuala Tanjung bisa lebih berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat kuala tanjung melalui cara pengelolaan sampah logistik yang ada di PT. Multimas Nabati Asahan (wilmar) Kuala Tanjung. 


Harapan Camat Sei Suka kepada pengurus BUMDES yang baru "semoga dengan adanya pengurus BUMDES yang baru, akan lebih baik Dari yang sebelumnya dan bisa mebawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyaratakat  kuala tanjung. Sehingga nantinya hasil dari Bumdes ini melalui kegiatan pengelolaan limbah sampah logistik yang ada di PT. MNA dapat disisikan untuk masyarakat  yang tidak mampu" ucap Listen Samosir selaku Camat Sei Suka. 

"Saya berterimakasih kepada masyarakat kuala tanjung yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua BUMDES yang baru, kemudian apabila BUMDES ini benar-benar terwujud mengelolah limbah Sampah logistik yang ada di PT. MNA. Maka kami berjanji akan menyisihkan hasil dari pedapatan itu untuk masyarakat kuala tanjung yang kurang mampu. Kegiatan tersebut akan kita lakukan setiap 1 Bulan sekali melalui program pemberian sembako bagi yang membutuhkan" Ucap Adjie wibowo ketua BUMDES yang baru.*Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive