-->

Ketua DPRD Batu Bara Terima Kunjungan ORTA SKILL Batu Bara

Batu Bara, Perisainusantara.com

Organisasi Tenaga Skill (ORTA SKILL) merupakan organisasi yang berada di Tanah Bertuah Batu Bara ini, yang berkeinginan besar dalam memajukan Industri, pembangunan pabrik-pabrik, instalasi-instalasi dan prasarana pendukung industri lainya.

Organisasi ini berdiri pada 9 Agustus 2021, organisasi ini juga merupakan perkumpulan tenaga-tenaga kerja yang memiliki keahlian di berbagai skill.

Selain itu organisasi ini juga siap dan mampu bersaing serta mengikuti tata aturan / management perusahaan kontraktor yang akan memakai jasa dari personality yang ada sesuai bidang yang dibutuhkan.

Dalam rangka melebarkan sayap dan memperkenalkan organisasinya ini lebih dalam kepada para pejabat tinggi di Kabupaten Batu Bara, Ketua ORTA SKILL Muhammad Iksan melayangkan beberapa surat audiensi kepada para Pejabat tinggi di Batu Bara.

Hari ini Senin (24/1/2021), Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, SH menerima kunjungan Ketua ORTA SKILL Batu Bara beserta rombongannya tersebut.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Batu Bara tampak menyambut rombongan dengan penuh keakraban.

Pada pertemuan itu juga Ketua DPRD Batu Bara spontan mengaku siap mendukung ORTA SKILL mengembangkan sayapnya.

M.Safii ketua DPRD Batu Bara  sangat respon dan beliau mengatakan "Setelah tadi kita berbincang-bincang, ORTA SKILL ini memiliki program kerja yang bagus. Mereka juga memikirkan para generasi-generasi muda kita di Batu Bara ini. Tadi kita juga sudah komunikasikan mereka dengan Kepala Disnaker Batu Bara agar diterima untuk audiensi, sehingga mereka nantinya bisa sharing tentang program kerja mereka ini. Kemudian program kerja mereka ini sejalan dengan Pemkab Batu Bara yaitu membentuk BLK (Balai Latihan Kerja). Ini sangat bagus, BLK ini memang sangat dibutuhkan. Kita juga sudah lihat seperti di Siak dan Pelalawan, BLK disana sudah berjalan dan mendapatkan dukungan dari Pemkabnya, sehingga putra daerahnya dapat benar-benar terperhatikan disana. Kita harapkan itu nantinya dapat diterapkan di Batu Bara. Sehingga jika BLK nya sudah rampung dan berjalan kita nanti akan pertemukan mereka dengan perusahaan-perusahaan di Batu Bara agar kedepannya para pengusaha lebih mementingkan putra daerah daripada daerah lain," jelasnya.

Hal senada juga turut ditambahkan oleh Ketua ORTA SKILL Batu Bara M. Ikhsan. Beliau dan kawan-kawan mengatakan kesiapan dirinya untuk dikritik demi kemajuan bersama.

"Kami siap bersinergi untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini. Pada prinsipnya kami juga memiliki banyak kekurangan. Sebagai organisasi baru di Kabupaten Batu Bara. Kami selalu membuka diri untuk dikritik oleh pihak manapun dalam upaya memberi perbaikan dan konstruktif membangun sifatnya untuk kebaikan bersama tegasnya.Her

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive