-->

Malam Tahun Baru Kondusif, Bersama Polsek Indrapura Jaga Kamtibmas DiDesa Kuala Tanjung

Patroli Gabungan Aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah desa Kuala Tanjung Dalam Pengamanan Tahun Baru
(Dok: Syafi'i)

Perisainusantara,-Malam Tahun baru 2022 terlihat kondusif, aman dan terkendali, meski daerah industri Kuala Tanjung ini terkadang ada tawuran dan balap liar. Keadaan aman dan kondusif ini, di prakarsai oleh pemerintah desa Kuala Tanjung, bersama Polsek indrapura, danpos Kuala Tanjung, dan juga personil TNI,  lewat patroli gabungan, Jumat malam (31/12/2021).

Adanya patroli ini, kawasan industri di Kuala Tanjung itu terlihat aman, dan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berjaga.

Patroli malam tahun baru tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Iindrapura AKP Sandi. Dalam patroli yang digelar tersebut, pihak aparat dan pemerintah desa juga menghimbau masyarakat, dan anak-anak muda  agar tidak melaksanakan kerumunan, guna mencegah terjadinya Covid-19.

Kapolsek Indrapura, melalui Kapos Kuala Tanjung mengatakan dengan adanya patroli gabungan ini agar mencegahnya penyebaran covid-19  dan adanya tawuran. "Apalagi kita tau sering terjadinya aksi balap liar disini, kita  menjaga keamanan  dan kenyamanan disini uda kewajiban kami,"pungkas Nazmy Kapos Kuala Tanjung

Pihaknya berharap, agar desa Kuala Tanjung ini sebagai daerah industri tetap kondusif, demi kenyamanan ditengah masyarakat.**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive