-->

Pemko Medan terus melakukan berbagai upaya untuk mengatasi stunting di kota Medan.


Medan, Perisainusantara.com|-
Pemkot medan terus melakukan upaya untuk mengatasi stunting di kota medan, melalui berbagai program dengan berkolaborasi terhadap perusahaan BUMN untuk melakukan percepatan program kegiatan tersebut. 


Selaras dengan hal ini kamis 27 Januari 2022 wali kota Medan turut menghadiri pemberian bantuan makanan tambahan anak dari BUMN yang didistribusikan oleh Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI).

Berupa bantuan makanan tambahan ini mudah-mudahan dapat membantu meningkatkan gizi anak-anak kota Medan serta mendukung program Pemko Medan mengantisipasi terjadinya stunting pada anak.


Kami juga mengingatkan, selain mengkonsumsi makanan tambahan gizi anak juga harus tetap mengkonsumsi makanan utama anak.

Pemerintah kota Medan berterimakasih atas dukungan dan kolaborasi dari seluruh pihak dalam mendukung program tambahan asupan gizi anak kota Medan.  *Sy
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive