-->

Bukti Kepedulian PC Pemuda Muhammadiyah Sei Suka. Bagi-Bagi Rezeki Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Desa Semodong


Batu Bara, Perisainusantara.com|- Pemuda muhammadiyah lakukan sosial dengan memberikan Uang Tunai kerumah-rumah warga desa semodong dan anak yatim, kacamatan sei suka kabupaten Batu Bara.

Demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat Desa semodong. Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sei suka ini, Memberikan Uang tunai langsung kepada Warga yang layak dibantu. Agar mengurangi sedikit beban masyarakat desa semodong, apalagi kita tau didalam pandemi covid19 seperti ini segala pekerjaan susah untuk dilakukan. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada jum'at 07 januari 2022, bukti kepedulian salah satu organisasi ini kepada masyarakat Desa semodong, adapun kegiatan ini akan dilakukan setiap 1 bulan sekali oleh pimpinan cabang pemuda muhammadiyah. Kegiatan sosial ini bukan hanya dilakukan di Desa Semodong saja, ini akan dilakukan juga Di berbagai Desa yang ada di Batu Bara. 

Harapan Ketua pimpinan cabang pemuda muhammadiyah "semoga dengan adanya bantuan yang sedikit ini akan bermenfaat bagi mereka yang membutuhkan, apalagi kita tau didalam  pandemi ini ekonomi serba susah, dan kami harap dengan uang yang kami berikan ini bisa bermenfaat bagi masyarakat desa semodong" ucap Jamil Muklis. *Syafii

Share:

1 comment:

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive