-->

Tetap Solid, Desa Kuala Tanjung & Kuala Indah Dalam Membangun Desa Lebih Nyaman


Batu Bara, Perisainusantara.com|-
Desa Kuala Tanjung Bersama Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka Kabupaten  Batu Bara. menyatukan kekuatan untuk membangun Desa lebih Indah dan nyaman 

Serta menyatukan solidaritas antara kedua Pemerintah Desa agar mengguatkan tali silaturahmi. Minggu(16/1/2022). 

Melakukan perbaikan Jalan Lintas Desa Kuala Indah dan Kuala Tanjung adalah kegiatan Tahunan Rutin pemerintah Desa. Walaupun Jalan Tersebut Merupakan jalan Lintas Provinsi, tetapi kedua pemerintah Desa tidak ingin berpangku tangan menunggu perbaikannya dari pemerintah provinsi. 


Kegiatan perbaikannya jalan dimulai sabtu (15/01/2022). Adapun jalan yang diperbaiki Tersebut mulai Desa Kuala Indah Dusun2 (Dua) Sampai Kuala Tanjung Dusun1 (Satu) Dengan menggunakan Alat Berat Gleder.

Matsyah Kepala Desa Kuala Indah Berharap kepada pemerintah Provinsi Terkhusus Bapak Gubernur H. Edy Rahmayadi agar kiranya jalan Desa Kuala Indah Dan Kuala Tanjung dapat segera diperbaiki. Karena jalan ini penunjang bagi kami, Apalagi kita semua Tau Banyaknya perusahaan-perusahaan Besar disini" Katanya. 

Pemerintah Desa Kuala Tanjung yang di Wakili Oleh Kepala Dusun2 (Dua) mengatakan "walaupun Ini jalan Provinsi Kami Selaku Pemerintah Desa tetap Harus bisa memperbaiki jalan ini supaya orang-orang yang melintas jalan ini bisa merasakan kenyaman dan mengurangi rawanya kecelakaan" ucap Ismail. 

Lanjutnya "Kami berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupten dan Pemerintah Pronvinsi Terkhusus Bapak Gubernur H. Edy Rahmayadi agar bisa melihat kondisi jalan Desa kami, agar bisa cepat Dibenahi. Apalagi Di sini jalan lintas Karyawan perusahaan perusahaan di kuala Tanjung dan wisatawan Yang akan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara ini" ucap Ismail. *Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive