-->

Kunjungan GM Pujakesuma Disambut Hangat Kapolres Batu Bara

Batu Bara, Perisainusantara.com

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Polres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat. Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE berkunjung dan audiensi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, di Mako Polres Batu Bara, Senin (17/01/2022).

Kehadiran Ketua GM Pujakesuma dan rombongan tampak disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua GM Pujakesuma Batu Bara beserta rombongan turut memperkenalkan dan memberikan produk binaannya yakni bandrek bubuk "Joeli" kepada Kapolres.

Hari ini kami berkunjung ke Mako Polres Batu Bara untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara GM Pujakesuma dengan KSJ dan Polres Batu Bara. Dalam kesempatan ini juga kami turut memperkenalkan produk bandrek binaan kami kepada Kapolres Batu Bara. Disamping itu kami juga bersama kelompok e-warung turut memberikan beras kepada KSJ untuk disalurkan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa," ujarnya.

Hal sebaliknya juga turut dikatakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang menyatakan kesiapannya untuk meningkatkan sinergitas antara kedua belah pihak.

Kami KSJ dan Polres Batu Bara membuka pintu selebar-lebarnya untuk bersinergi dengan GM Pujakesuma Batu Bara. Saya berpesan tingkatkan terus produk UMKMnya. Ini sangat bagus dan mari kita sama-sama mendukung dan membesarkan produk ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih juga atas bantuan yang telah dipercayakan kepada KSJ. Semoga dengan bantuan ini semakin banyak anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang terbantu khususnya di Kabupaten Batu Bara ini," jelasnya.

Diakhir acara Ketua GM Pujakesuma Batu Bara juga tampak memberikan plakat kepada Kapolres Batu Bara sebagai tanda sinergitas antara GM Pujakesuma dan Kapolres Batu Bara. Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive