-->

Masyarakat Batu Bara Harus Mampir Di Kamar Coffee Simpang Galon


Batu bara, Perisainusantara.com
|- Kamar coffee adalah sebuah coffee yang berkonsep Sederhana nyaman untuk nongkrong dengan sajian kopi dengan berbagai varian rasa yang nikmat. Lokasi coffe berada di kecamatan medang deras kabupaten Batu Bara. 

Coffee shop ini memiliki konsep coffee instagrammable, Coffee kekinian dengan lukisan di dinding, poster-poster yang unik, serta lokasi strategis berada di jalan acces road inalum, dekat ATM BRI simpang galon. Menu pada coffe ini dibandrol dengan harga yang bersahabat, merakyat, dan tidak akan bikin kantong bolong. 


Kamar Coffee memiliki owner coffee yang ramah, sopan dan berjiwa sosial yang baik. Sehingga kamu tidak akan bosan jika nongkrong di coffee shop ini.

Owner kamar coffe menuturkan "tidak hanya menjual kopi saja. Kita  juga menjual berbagai makanan dan berbagai minuman. Dari minuman powder, mocktail, tst Dan lainl-lain kita juga jual".

Lanjutnya "karena kita tau tidak semua yang suka coffee tapi kita juga menyediakan minuman non coffee juga. tetapi sejauh ini konsumen kamar coffee lebih banyak penikmat coffee" ucap edy selaku owner coffee.*Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive