-->

Kebersamaan Merawat Area Olahraga Desa Kuala Tanjung. Sania Putra FC Bersama Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung


Batu Bara, Perisainusantara.com|-
Bukti Kepedulian dan Kebersamaan Pemuda-Pemudi Desa Kuala Tanjung Dalam Merawat Sarana Olahraga yang Di Buat Oleh PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar). 

Agar Terciptanya keindahan Desa Kuala Tanjung kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Pemuda-pemudi kuala Tanjung bersama Kepala Dusun 2 (Dua)  melakukan Gotong Royong Bersama Di Lapangan Sepak Bola, agar terciptanya Lingkungan Yang Bersih Dan Indah Minggu (16/1/2022) bersama Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung(FPP-KT) Dan Club Sepak Bola Sania Putra FC. 

Adapun ini merupakan Janji pemuda-pemudi Kuala Tanjung Dan Sania Putra FC Kepada PT. MNA (wilmar) untuk merawat dan saling menjaga Area Olahraga ini. Serta kegiatan saling Gotong Royong ini merupakan Rutinitas yang Di lakukan setiap 1 bulan Sekali oleh Club Sepak Bola Sania Putra FC Dan FPP-KT. 


Melalui Area Olahraga ini, diharapkan mampu melahirkan Bibit-Bibit Pemuda-pemudi yang berperastasi dalam bidang olahraga. Serta dapat mngahadirkan pemuda pemudi yang sehat jasmani, serta memiliki kegiatan yang positif. 

Ketua Forum pemuda pemudi Kuala Tanjung mengatakan "kita Selaku organisasi Pemuda-pemudi Kuala Tanjung(FPP-KT) akan tetap terus merawat Area olahraga ini, Karena ini sudah jadi bagian tangung jawab kita. Dan Hampir 6 Tahun Desa Kuala Tanjung tidak mempunyai Area olahraga. Saya Selaku Mewakilli Masyarakat Kuala Tanjung Sanggat Berterimakasih Kepada PT. Multimas Nabati Asahan Yang telah menyediakan dan membuat area olahraga ini untuk Desa Kuala Tanjung"ucap Aidil. 

Lanjutnya "Forum pemuda pemudi Kuala Tanjung. Juga Akan Segera Gelar turnamen Sepak Bola Di Kuala Tanjung Untuk menyatuhkan tali silaturahmi Antar Desa" Ucap Aidil. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive