-->

Kapolda Sumut Terima Audiensi PT. Inalum Di Mapolda


Medan, Perisainusantara.com|-
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menerima audiensi dengan PT. Inalum bertempat di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Selasa (11/01/2022) 

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut, Karo Ops Polda Sumut, Dirpamobvit Polda Sumut dan Dirreskrimsus Polda Sumut. 


Sementara itu hadir dari PT. Inalum yaitu Komisaris Utama PT. Inalum Letjen TNI (Purn). Doni Munardo, Komisaris PT. Inalum Irjen Pol (Purn) Drs. Martuani Sormin, M.Si, Letjen TNI (Purn) Dodik Wijanarko, Direktur SDM PT. Inalum Beny Alexander Wiwoho, GM Sekpri PT. Inalu Mahyaruddin AR, GM Konservasi PT. Inalum Ari Bowo. S dan Staf Ahli Komut PT. Inalum Een Irawan Putra.

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi PT. Inalum dengan Polda Sumut atas kendala ataupun permasalahan yang ada dalam pelaksanaan tugas PT. Inalum di Sumatera Utara.


Kapolda Sumut dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Polda Sumatera Utara sudah membentuk direktorat pengamanan destinasi wisata Danau Toba yang bertugas tidak hanya menjaga kawasan wisata, namun juga mengamankan lingkungan dan menjaga lingkungan di sekitar danau Toba.

"Polda Sumut siap mendukung program prioritas nasional Destinasi Super prioritas Danau Toba", ucap Kapolda Sumut. 

Sementara itu, Komisaris PT. Inalum mengatakan akan mengambil alih kolam pembibitan di kawasan Samosir, dan kiranya dapat didirikan Pos Pengamanan Polri di daerah tersebut.

Usai melaksanakan audiensi, kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran plakat antara Polda Sumut dengan PT. Inalum.  *Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive