-->

Bupati Batu Bara Hadiri HUT Inalum Ke-46 Yang Dilakukan Secara Daring


Batu Bara, Perisainusantara.com
 

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero Ke-46 tahun yang dilakukan secara Daring (Dalam Jaringan), di Ball Room Gedung Baru Inalum, Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Rabu (06/01/2022).


Pada kesempatan ini Bupati-Zahir mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Batu Bara mengucapkan "Selamat Ulang Tahun yang Ke-46 kepada PT. Inalum (Persero) beserta seluruh keluarga besar karyawan PT. Inalum (Persero)".

Beliau menuturkan " Dengan semangat baru serta di usia yang telah matang, PT. Inalum telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batu Bara Khususnya"


Bupati-Zahir berharap "keberadaan PT. Inalum pada saat ini bukan saja membawa nama baik Kabupaten Batu Bara, sebagai Pusat Industri Aluminium namun juga akan mengharumkan nama Indonesia dikancah Industri Aluminium Dunia".*Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive