-->

Sepeda Motor Di Gadaikan, Nyawa pun Melayang. Tok Dalang Pelaku Pembunuhan Diamankan Pihak Kepolisian

Gambar: Kades kuala Indah (kiri)dan Tok Dalang, (kanan)

Batu bara, Perisainusantara.com|- Telah terjadi Pembunuhan di dusun 4 desa kuala indah Kec. Sei suka Kab. Batu Bara, Sumatera Utara. Legino (40) sebagai korban dan Tok Dalang (85) sebagai pelaku. Jam 12.20 Wib 31/01/2022.

Berdasarkan keterangan langsung dari Kepala Desa Kuala indah Bapak Matsyah Menerangkan, diduga kejadian berawal dari ismail menantu legino juga merupakan anak dari Tok dalang. Ismail menggadaikan sepeda motor karena kalah bermain judi, legino menjumpai ismail di rumah ayahnya tok dalang, terjadilah pertengkaran sehingga ismail di pukul oleh legino, tidak terima anak kandungnya dipukul tok dalang pun silap dan menusuk perut legino yang merupakan besan tok dalang. 


Korban ditusuk dengan senjata tajam mengenai perut sebelah kanan hingga usus korban keluar, korban sempat dilarikan ke Klinik Harun tetapi tak berselang lama korban tidak dapat di selamatkan.

Setelah membunuh legino, tok dalang pun di amankan warga ke kantor kepala desa kuala indah. Kepolisian polsek indrapura langsung turun setelah mendapat laporan dan membawa pelaku ke polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Matsyah kades kuala indah berharap dengan adanya kejadian ini, semoga hal ini dapat menjadi pelajaran buat warga, khususnya desa kuala indah. Sebab dari persoalan kecil ini, menantu yg menggadaikan sepeda motor dikarenakan judi hingga mengakibatkan mertuanya merenggang nyawa. *Red

Share:

2 comments:

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive