-->

PELEPASKAN MAHASISWA KKL 2022 STAI TEBING TINGGI OLEH BAPAK WALI KOTA TEBING TINGGI

Gambar: Pelepasan Mahasiswa KKL STAI Tebing Tinggi. Dok: Heri gunawan

Tebing Tinggi, Perisainusantara.com

STAI Tebing Tinggi Deli Sumatera Uatara melaksanakan Pelepasan Kuliah Kerja Lapangan Pengabdian Masyarakat (KKL)Tahun 2022 Kamis (27/01/2022). Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Wali Kota Tebing Tinggi yang dihadiri langsung Bapak Wali Kota Tebing Tinggi Ir.Umar Zunaidi Hasibuan,MM dan Staf Pemerintahan Kota Tebing Tinggi, dari Pihak Kampus Ketua STAI Tebing Tinggi Deli Dr. H Chairuddin Siregar,M.Pd, Wakil Ketua  I Dr. Muhammad Idris, MA, Wakil Ketua II Herry Syahbanuddin, MEI, Dosen Pembimbing Lapangan H. Ismail, M.Si, Muklis, MA,  serta hadir pejabat Pemko Tebing Tinggi diantaranya Kesbang Pol Lin mas, Kadis Pendidikan Idam Khalid, Camat Rambutan Marwan, Camat Padang Hulu Deni, Kadis Kominfo Dedi Siagian, M.Si dan undangan lainnya beserta seluruh mahasiswa peserta KKL yang mengikuti acara pelepasan secara Luring. 

Peserta KKL yang dilepas oleh Bapak Wali Kota Tebing Tinggi  didampingi oleh Ketua STAI Tebing Tinggi berjumlah 70 orang mahasiswa yang tersebar di 5 Kecamatan dan 14 Kelurahan Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Uatara. 

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyampaikan, "KKL adalah suatu pengabdian Ke masyarakat sebelum kalian meninggalkan kampus kalian dikatakan sarjana, ya harus mengabdi dulu untuk masyarakat.

Harapan saya kalian lah yang harus bisa menyampaikan dan memberi edukasi ke masyarakat bahwasanya Covid-19 itu masih ada dan bukan cerita hoaxs, dan berikan lah sumbangsih pemikiran dan ide serta gagasan kalian untuk masyarakat tempat kalian ber-KKL.

Kepada Mahasiswi saya mintak tolong bina remaja - remaji yang ada di kampung atau daerah itu, karna marak sekali sekarang pergaulan bebas, hadir nya kalian lah untuk mengubah pemikiran buruk itu menjadi baik dan bagus tandas Ir. Umar Zunaidi Hasibuan, MM.

Ketua STAI Tebing Tinggi Dr. Harus Chairuddin Siregar,M.Pd juga berpesan kepada mahasiswa,  agar mahasiswa membangun hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat, Kepala kelurahan serta seluruh komponen masyarakat. Selama melaksanakan KKL ini.

mahasiswa harus mentaati dan melaksanakan protokol Covid-19.  Dosen Pembimbing Lapangan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam membimbing, mengarahkan, memberi nasehat dan memberikan penilaian kepada mahasiswa KKL, sehingga tujuan KKL dapat tercapai sebagaimana mestinya.

Ketua Panitia KKL Saipul Anwar, M.Si dalam keterangan ke awak media menyampaikan untuk pertama kalinya pada tahun 2022 melaksanakan KKL kita Fokus kan di kota Tebing Tinggi dan kami menugaskan mahasiswa di beberapa kelurahan yang ada di Tebing Tinggi ini, 5 Kecamatan 14 Kelurahan dan jumlah perseta pada Tahun ini 70 peserta KKL . HG

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive