-->

Wali Kota Medan Mengunjungi Kantor Pos Medan Dan Diterima Langsung Direktur Jasa Keuangan dan Direktur Utama PT. Pos Property


Medan, Perisainusantara.com|- Wali Kota Medan Bertemu dengan Direktur Jasa Keuangan PT Pos Indonesia, Bapak Charles Sitorus dan Direktur Utama PT Pos Property Ibu Handayani Catur Setyovati. Kamis (06-01-2022) 

Bertempat di Kantor Pos Medan, Bobby menuturkan "Banyak hal yang kami diskusikan, salah satunya mengenai revitalisasi Kantor Pos Medan".


"Alhamdulillah Kantor Pos Medan yang berada di Jalan Balai Kota menjadi Kantor Pos pertama yang akan direvitalisasi oleh kementerian BUMN di tahun ini" Ungkapnya. 

Kemudian beliau mengatakan "Rencananya Kantor Pos ini akan dibenahi pada akhir tahun 2022 selaras dengan revitalisasi Lapangan Merdeka dan Kesawan yang dimulai pada tahun ini".


"Pembenahan ini dilakukan untuk menjadikan Kantor Pos sebagai creatif hub dan lokasi untuk menaikkan kelas para pelaku UMKM di Kota Medan" Lanjutnya. 

Terakhir beliau mengatakan "Selain wadah bagi UMKM, nantinya di Kantor Pos Medan juga bakal jadi wadah nongkrong warga Medan serta terdapat toko kreatif, co working, studio digital hingga live househouse". *IF

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive