-->

Kapolsek Lima Puluh Serahkan Penemuan Satu Ekor Buaya ke BBKSDA Sumut

Kapolsek Lima Puluh Serahkan Penemuan Satu Ekor Buaya ke BBKSDA Sumut


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Lima Puluh AKP. Tukkar L. Simamora, SH.MH menerima informasi dari Kades Gambus Laut perihal adanya warganya yang menemukan dan telah mengamankan 1 (satu) Ekor Buaya yang di taksir berusia 2 Tahun yang panjangnya dengan ukuran sekitar 2 (Dua) Meter, 

Penyerahan ini di laksanakan di Balai Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Sabtu siang (03/02/2024)

Dan, yang mana sebelumnya bahwa Buaya tersebut ditemukan oleh warga  sekira Pkl  11.00 Wib  di Perkebunan Sawit Dusun V Desa Gambus Laut Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara. 

Selanjutnya Kapolsek Lima Puluh bersama dengan Kepala Desa Gambus Laut menyerahkan 1 Ekor Buaya tersebut kepada pihak BBKSDA Sumut, untuk selanjutnya diserahkan kepada Kepala BBKSDA Sumut Bapak Farid Ali Harahap  selaku Kepala Resort Pelabuhan Tanjung Balai, CA Batu Ginurit, dan SA Sei Ledong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lima Puluh AKP. Tukkar L. Simamora, SH.MH. juga menghimbau kepada warga yang berkebun disekitar perairan muara agar tetap waspada terhadap Buaya liar yang mungkin masih ada disekitar Perairan Desa Gambus Laut. Pungkas Kapolsek Lima Puluh.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, SH, MH , Kasium Polsek Lima Puluh Aipda R. Hutagaol, SH , Bhabinkamtibmas Aipda Elijhon H.M, SH , dan Bhabinkamtibmas Bripka Salamat (Personil Polsubsektor Gambus Laut) serta Personil TNI AL Sertu Mawardi 

Turut hadir BBKSDA Sumut Farid Ali Harahap dan Kades Gambus Laut Zaharuddin , Kadus V Desa Gambus Laut Junedi

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive