-->

TMMD Kodim 0208/Asahan Bangun Tingkatkan Ruas Jalan Pertanian di Desa Lubuk Cuik Batu Bara

Karya Bakti TNI Kodim 0208/Asahan, Bangun Tingkatkan Ruas Jalan Usaha Tani Desa Lubuk Cuik 





BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kodim 0208 Asahan bersama jajaran Koramil 03/ Lima Puluh dalam   kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan Program Ketahanan Pangan 2024, melaksanakan Pembangunan Peningkatan ruas Jalan Usaha Tani Pertanian di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Danramil 03/Lima Puluh Kodim 0208 Asahan  Kapten. Inf. K. Surbakti yang di dampingi Babinsa Serda Erwinsyah Panjaitan, menjelaskan bahwa Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Usaha Tani ini merupakan Karya Bakti TNI Kodim 0208/As bersama Jajaran Koramil 03/LP pada pelaksanaan Program Ketahanan Pangan Tahun 2024.

Tepatnya di Jalan Pertanian Dusun 3 Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, yang telah di mulai pada Minggu 18/02/2024 lalu. Ungkap Danramil 03/LP. Kapten K. Surbakti.pada Kamis siang (22/02/2024)

Lanjutnya, Pekerjaan Pembangunan  peningkatan ruas jalan Usaha Tani, menggunakan cor beton dengan alat 1 unit greder , 1 unit Bomax , dan 1 unit Truckmix yang akan kita didatangkan besok hari 

Ini merupakan Karya Bakti TNI yang Adaptif guna meningkatkan ruang , alat , dan kondisi juang yang tangguh dari TNI Kodim 0208 Asahan bersama Koramil 03/ Lima Puluh 

Dengan harapan Jalan Usaha Tani ini dapat bermanfaat dalam kelancaran angkutan sarana , produksi , hasil Pertanian Desa Lubuk Cuik yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Lubuk Cuik.

Saya juga berharap dengan TMMD ini, dapat meningkatkan soliditas dan sinergi antara pemerintah dengan TNI dan masyarakat tetap terjalin erat.

Sekecil apapun yang kita berikan, dapat bermanfaat untuk anak cucu kita kedepan, sehingga kobarkan semangat kebersamaan , memanfaatkan momentum TMMD ini sebagai sarana memperkuat persatuan dan kesatuan,” ungkap Danramil 03 / LP Kapten inf. K. Surbakti.

(wellas)






Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive