-->

Pasca Pemilu, Kasat Binmas Polres Batu Bara Cooling System Binluh ke Warga Sei Balai Batu Bara

Pasca Pemilu, Kasat Binmas Polres Batu Bara Cooling System Binluh ke Warga Sei Balai Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH dan Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto, SH melaksanakan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata dan melakukan Sambang Serta Binluh dengan Masyarakat Dusun II Desa Sei Balai Kecamatan Sei balai Kabupaten  Batu Bara. 

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH menjelaskan bahwa "Kami Petugas dari Satbinmas melaksanakan Giat Cooling System Sambangi dan Binluh ke Warga Dusun II Desa. Sei balai Kec. Sei balai Kab. Batu Bara. Selasa (20/02/2024) 

Kami, menghimbau kepada masyarakat Kab. Batu Bara , Pasca Pemungutan dan perhitungan suara agar tidak mudah terprovokasi atas berita dari media online maupun media lainnya yang belum tentu kebenarannya ( Hoax),

Serta menyarankan kepada warga agar sesegera mungkin memberitahukan kepada pihak kepolisian apabila ada hal hal yg dapat menggangu Kamtibmas di lingkungan nya terlebih Pasca Pemungutan suara yang sudah lewat.

Dalam pertemuan ini Elvis Aprianto  masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas Pasca Pemungutan dan perhitungan suara.

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive